Kamis, 11 Juni 2009

konsep x banner

KONSEP BANNER DAN X-BANNER IKLAN SALON

Iklan yang kami buat mengambil tema salon dikarenakan kami melihat prospek bisnis yang sangat baik. Selain itu peminat terhadap salon di Bandar Lampung cukup tinggi, dikarenakan salon-salon yang tersedia memiliki fasilitas yang belum memadai sehingga kami membuat mahkota salon untuk memberikan kepuasan dan fasilitas-fasilitas yang berbeda dengan salon yang telah ada.

Warna background yang kami pilih berwarna pink, hal ini hanya untuk menarik perhatian para pembaca sehingga mereka tertarik untuk datang kesalon kami.

Foto-foto yang ada,, kami tampilkan untuk memberikan informasi kepada konsumen tentang fasilitas-fasilitas yang ada disalon kami. Selain itu, kami juga menuliskan fasilitas-fasilitas yang ada disalon kami agar konsumen lebih mengetahui apa saja fasilitas yang kami sediakan.

Kami juga menuliskan alamat beserta no telp dan website mahkota salon, agar memudahkan konsumen untuk mencari lokasi mahkota salon.

Tulisan ” Harga Terjangkau”,, kami menuliskan itu agar para konsumen tidak takut untuk datang ke salon kami, karena salon kami tidak hanya untuk kalangan atas tetapi juga untuk kalangan menengah yaitu para pelajar dan mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twilight Saga New Moon

ViDeO